Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar _ Ambeien atau dalam dunia kedokteran di sebut sebagai hemorrhoids merupakan suatu gangguan yang terjadi yang diakibatkan oleh pembuluh darah di daerah anus yang melebar karena aliran darang yang terhambat. Pembuluh yang melebar ini akan ditutupi dengan selaput lendir, otot halus dan kulit yang lama kelamaan akan membengkak. Sebenarnya ambeien ini bukanlah suatu penyakit melaikan perubahan pada bantalan pembuluh darah pada bagain dubur.
Ambeyen biasanya terjadi pada ibu hamil dimana jumlah serta sirkulasi darah yang ada di dalam tubuh ibu hamil meningkat dari sebelumnya sehingga pembuluh darah membengkak. Karena usia kehamilan terus meningkat maka rahim pun akan ikut membesar sehingga menyebabkan pembuluh darah vena para ibu hamil semakin membengkak. Hal ini akan lebih parah lagi untuk ibu hamil yang yang mengandung anak lebih dari satu. Jadi sebaiknya dalam masa kehamilan ibu-ibu mengkonsumsi obat ambeyen untuk ibu hamil untuk mengurangi resiko semakin parahnya ambeyen yang di derita.
Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar _ Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya hemoroid ini. Mulai dari kebiasaan buang air besar yang tidak teratur baik konstipasi atau sembelit maupun diare, terlalu keras saat mengejan ketika sedang buang air besar, terlalu sering mengangkat barang yang berat, terjadi kesalahan ketika melakukan olah raga tertentu seperti angkat beban dan olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk dan berdiri, kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayur dan buah, atau bisa saja karena faktor genetika atau faktor keturunan. Penyakit Wasir Stadium 4

Tapi anda tak perlu khawatir jika terkena wasir. Dengan menerapkan pola hidup yang benar dan mengkonsumsi obat untuk penderita hemoroid secara teratur, hemoroid akan enggan menetap pada tubuh anda.
Biasanya hemoroid tidak memerlukan pengobatan yang intensif kecuali jika menimbulkan gejala yang serius. Gejala-gejala tersebut diantaranya:
  1. Ternyadinya pendarahan ketika buang air besar
  2. Biasanya terdapat bercak darah pada tisu kamar mandi yang anda gunakan atau pada air kakus.
  3. Nyeri dan gatal pada anus
  4. Timbulnya rasa gatal pada anus terjadi karena hemoroid yang keluar menghambat pembersihan anus secara efisien sehingga menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal yang kemudian bekerja sebagai iritan.
  5. Jika gejala-gejala di atas telah anda alami, sebaiknya anda segera mnegkonsumsi obat untuk penderita hemoroid agar tidak menjadi lebih parah lagi.
WASIR PADA WANITA

Wasir itu sendiri terjadi dalam 4 tahap, yakni:
  1. Stadium 1 : buang air besar di sertai dengan pendarahan
  2. Stadium 2 : sama halnya dengan derajat 1 namun di sertai dengan timbulnya benjolan yang keluar ketika buang air besar, namun setelahnya dapat masuk lagi kembali dengan sendirinya
  3. Stadium 3 : sama halnya dengan derajat 1 tapi di sertai pula dengan benjolan yang lebih besar dari derajat 2 sehingga wasir ini hanya bisa masuk kembali jika di dorong menggunakan jari
  4. Stadium 4 : benjolan wasir bertambah besar dan bahkan tidak dapat di masukkan lagi ke dalam anus walaupun di dorong dengan jari.
Kita sering nenemukan gejala wasir pada wanita hamil, hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti:
  1. Terjadinya perubahan hormon dalam masa kehamilan sehingga mengurangi ketahanan otot-otot bantalan anus
  2. Terjaidnya peningkatan sirkulasi darah pada daerah panggul
  3. Konstipasi
  4. Rusaknya kanal anus yang diakibatkan oleh proses melahirkan yang normal.
Namun sebenarnya masalah wasir pada wanita hamil biasanya bersifat sementara dan bisa sembuh dengan sendirinya.

Namun, jika pada masa kehamilan anda menjalankan pola hidup yang salah, potensi wasir yang anda alami bisa saja semakin parah sehingga akan mengganggu proses persalinan nantinya.
Tidak hanya saat hamil, banyak pula di temukan wasir pada wanita yang sering mengalamin kelembaban di daerah anus. Untuk itulah sebaiknya anda menjalankan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit wasir yang memalukan ini.

WASIR PADA PRIA

Tak hanya pada wanita, sering kali kita temui wasir pada pria terutama yang telah lanjut usia. Penuaan sering kali di sangkut pautkan sebagai faktor penyebab penyakit wasir, ini karena semakin tua seseorang maka hormonnya juga akan berubah. Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

Sebenarnya, faktor penyebab terjadinya wasir pada pria sama halnya dengan yang terjadi pada wanita, hanya saja wasir pada pria potensinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan wanita yang selalu mengalami pelembaban di daerah anus. Faktor-faktor penyebab tersebut diantaranya adalah:
  1. Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur
  2. Pola makan yang rendah serat sehingga mengakibatkan terhambatnya pembuangan sisa makanan dari dalam tubuh.
  3. Terlalu sering membawa barang yang terlalu berat
  4. Kesalahan dalam olahraga angkat besi dan olah raga pernapasan
  5. Faktor usia
  6. Faktor genetika
  7. Terlalu banyak duduk ataupun berdiri
Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar _ Wasir pada pria biasanya di sebabkan karena mereka terlalu sering memikul barang yang berat sehingga membuat pembuluh darah balik yang ada di sekitar anus ataupun usus besar melebar. Cara terbaik untuk mencegah dan mengobati wasir ialah dengan menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolah raga, mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan seratnya dan sebagainya.

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar